Selasa, 15 Januari 2013


Seleksi Skater Untuk Porda Jabar


9 Desember 2012,Cabang sepatu roda (skater) Bekasi, kini mulai sibuk mempersiapkan diri untuk maju di PORDA JABAR 2014 yang akan diadakan di Bandung. Bayu, sang kepala pelatih mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menyeleksi tim putra dan putri yang berjumlah masing-masing delapan orang. Seleksi tim berdasarkan kecepatan dan kedisiplinan para anggota skater.

Seleksi yang diadakan kali ini untuk persiapan PRA PORDA JABAR di tahun 2013 sebelum PORDA sesungguhnya di tahun 2014. Setelah PRA PORDA dilaksanakan, kepala pelatih akan kembali mengumumkan susunan tim putra dan putri yang baru. Semua persiapan ini bertujuan untuk melatih kesiapan fisik dan mental para anggota tim. Seminggu sebelum PORDA JABAR dimulai, kepala pelatih skater akan meng-lock susunan pemain, dan tidak akan ada perubahan lagi, tanpa alasan yang mendasar.

Bayu, Kepala Pelatih, menargetkan empat emas untuk cabang skater di kompetisi kali ini. Kepala Pelatih dan seluruh anggota tim yakin bahwa mereka akan mampu mencapai target mereka ini. (Moh. Suryadi)




Tiada ulasan:

Catat Ulasan